banner 728x250

Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, MURATARA – Dua terduga pelaku pembunuhan, Cik Azuan (52) dan Asrul Janata (22) berhasil diringkus Tim Beruang Satreskrim Polres Muratara, Rabu (5/5) sore. Warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo ini diamankan petugas saat sedang berobat di Rumah Sakit Siti Aisyah di Lubuklinggau.

Adapun korbannya, Bambang Alpira (27) warga Desa Kertasari, dibunuh pelaku di kebun karet Cik Nang Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo, Rabu (5/5) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.iK melalui Kasat Reskrim, AKP Dedy Rahmad Hidayat, membenarkan adanya tindak pidana pembunuhan tersebut. Dua terduga pelaku sudah berhasil diamankan di Polres Muratara. Sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan terlungkup dan mengalami luka bacok pada bagian leher. Petugas juga menemukan motor Honda Revo bermuatan buah sawit di TKP

“Pembunuhan terjadi akibat selisih paham antara pelaku dengan korban. Salah satu pelaku mengalami luka pada bagian tangan kanan dan dibawa keluarganya ke RSSA Lubuklinggau. Mendapat informasi itu, petugas memburu dan berhasil mengamankan pelaku, ” pungkas dia. (Arfani/dkj)

  • Bagikan