banner 728x250

Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Muratara Sasar 1.200 Orang

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, Muratara – Vaksinasi Covid-19 tahap II Kabupaten Musi Rawas Utara menyiapkan 2.400 vaksin yang dua dosis atau diperuntukkan 1.200 orang. Penyuntikan vaksin tahap kedua ini dilaksanakan di Puskesmas Rupit, Senin (8/3), menyasar pejabat publik, TNI/POLRI termasuk Wakil Bupati Muratara.

Vaksinasi hari ini dilakukan terhadap 66 pejabat publik termasuk pak Wabup, tujuh dari BPJS di RSUD Rupit, 211 Anggota Polres Muratara dan 30 Brimob.

Vaksinasi berlanjut Selasa (9/3) menyasar Anggota DPRD Muratara beserta istri,” kata Kepala Dinkes Muratara, Marlinda Sari kepada beligat.com.

Wakil Bupati Muratara, H Ustaz Inayahtullah mengakui telah mendapat suntik vaksin untuk dosis pertama. Ia mengingatkan kepada seluruh camat, kepala desa dan masyarakat Muratara untuk tidak takut divaksin.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam mengantisipasi dan menangani pandemi covid. Untuk itu seluruh masyarakat yang belum divaksin, tidak usah ragu-ragu dan takut. Apalagi gratis, tidak bayar,” ujar wabup. (arfani/dkj)

  • Bagikan