banner 728x250

Sempat Hebokan Warga, Identitas Mayat Terungkap

Penulis: admin | Kategori : Kriminal, Lubuklinggau
  • Bagikan

Lubuklinggau, Beligat.com – Mayat Laki-laki ditemukan oleh warga di aliran sungai Temam dan sempat menghebohkan warga sekitar aliran sungai Temam tersebut akhirnya terungkap Identitasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Linggau Selatan Iptu Amiruddin melalui Press Rilisnya, Jumat (07/02).

“Hasil dari keterangan dan wawancara dengan saksi – saksi serta keluarga yg mengenali ciri ciri korban diketahui bahwa Mayat tersebut bernama Warsito alias Raden, usia 60 tahun, petani warga
Rt. 09 Kel. Rahma Kec. Lubuklinggau Selatan I,”katanya.

Selanjutnya menurut hasil pemeriksaan atau visum luar terhadap mayat dan menurut hasil pemeriksaan dr RS Siti aisyah Lubuklinggau menerangkan bahwa tidak ditemukannya luka – luka vital yang bisa menyebabkan kematian pada tubuh Mayat tersebut.

“Almarhum diduga meninggal karena sakit bukan tindak pidana pembunuhan, sesuai menurut keterangan saksi – saksi dan keluarga mengatakan Almarhum memiliki riwayat penyakit Stroke,”kata Kapolsek.

Istri Almarhum Misri (50) dalam keterangannya mengatakan korban telah meninggalkan rumah kurang lebih 5 hari, dan setelah melihat kondisi mayat, dirinya mengenali Mayat tersebut melalui ciri – ciri celana pendek yang dikenakan Mayat dan terdapat luka bekas jahitan lama yang pernah didapat oleh suaminya.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Keluarga, bahwa mereka tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap Mayat dan meminta agar Mayat diserahkan kepada keluarga, untuk segera dilakukan pemakaman,”tutupnya.*Akew/Humas Polres

  • Bagikan