banner 728x250

Seleksi Calon Pimpinan Baznas Mura Dimulai

Penulis: admin | Kategori : Lubuklinggau
  • Bagikan

Beligat.com, Musi Rawas – Panitia Seleksi Rekrutmen Badan Amail Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musi Rawas, membuka pendaftaran Calon Pimpinan masa jabatan 2021-2026. Demikian disampaikan Ketua Tim Seleksi, Ibnu Amin kepada Beligat.com, Kamis (15/7).

Ia mengatakan, pelaksanaan seleksi sudah sesuai dengan peraturan Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia nomor 5 tahun 2019 tentang Perhitungan masa periode jabatan pimpinan Baznas provinsi dan Baznas Kabupaten/Kota.

“Surat permohonan dan dokumen pendaftaran ditunjukan dan harus telah diterima oleh ketua panitia seleksi paling lambat 8 Agustus 2021 pukul 14.00. Tahapan dimulai dengan Seleksi Administrasi. Dilanjutkan Uji Kompetensi, Penerimaan Masukan dan Saran dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, hingga nantinya Wawancara dengan Tim seleksi dan Bupati Kabupaten Musi Rawas,” terang dia. .

Ia menambahkan, Pimpinan BAZNAS Kabupaten/Kota diangkat dan diberhentikan oleh bupati/walikota setelah mendapat pertimbangan dari BAZNAS. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia seleksi,” tutupnya. (Akew/dkj)

  • Bagikan