banner 728x250

Pj. Walikota Buka Sosialisasi Dan Dialog Interaktif Jurnalislisme Sehat

Penulis: admin | Kategori : Advertorial, Lubuklinggau
  • Bagikan

LUBUKLINGGAU, Beligat.com – Pj. Walikota Buka Sosialisasi Dan Dialog Interaktif Jurnalislisme Sehat, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Lubuk Linggau bersama Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Lubuklinggau, dalam mendukung suksesnya pemilukada kota Lubuklinggau tahun 2018 yang bejalan lancar dan aman, Selasa (15/5). Sekitar pukul 09.00 WIB. Di Ball Room Hotel Hakmaz Taba.

Acara sosialisasi dihadiri Narasumber Dialog Kurniawan mantan Anggota Bawaslu Sumsel, Wartawan Senior Jawa Post Dargo, Ketua KPU Efriadi Suhendri, Kadis Kominfo Erwin Armaidi, Ketua HJD Agus Kurniawan beserta anggota dan seluruh wartawan yang bertugas di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

Ketua HJD Kota Lubuklinggau, Agus Kurniawan dalam kata sambutannya mengatakan pihaknya berharap pers selaku pilar ke-4 demokrasi, nantinya dapat memberikan peran terhadap suksesnya Pilkada Kota Lubuklinggau.

“Pers memiliki peran strategis untuk memberikan kontribusinya terhadap suksesnya Pilkada, sehingga diharapkan peran pers sangat dibutuhkan sebagai kontrol sosial dan memberi informasi yang akurat dengan masyarakat,”ungkapnya.

Di acara yang sama Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri menjelaskan, pihaknya mengapresiasi seluruh kontribusi insan pers dalam mendukung suksesnya gelaran Pilkada Kota Lubuklinggau. Agar dapat berjalan dengan baik dan damai.

“Kami selaku penyelenggara Pilkada, terus melakukan yang terbaik untuk suksesnya Pilkada Kota Lubuklinggau. Hingga saat ini, komunikasi dengan seluruh pihak terus kami lakukan. Namun, kami tentu membutuhkan dukungan seluruh pihak, termasuk peran insan pers dalam membantu penyelenggaraan Pilkada agar tidak memberikan informasi simpang siur dalam pemberitaan terhadap masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu PJ Wali Kota Lubuklinggau H. Riki Junaidi dalam sambutannnya menyampaikan, acara sosialisasi ini hadir dengan tujuan bagus dan baik dengan sosialisai jurnalisme sehat, dalam hal ini pihaknya sangat mengapresiasi, dan memberikan nilai plus.

“Ini tentu menjadi harapan semua, dan ini merupakan tugas-tugas rekan media, media harus transfaran menyampaikan informasi kepada masyarakat,”kata Riki.

Diteruskannya, jangan sampai memancing perseteruan antara calon-calon dengan informasi yang disampaikan, dengan itu berharap Pemilukada di kota Lubuklinggau aman dan tentram tanpa adanya gesekan.

“Secara Resmi acara ini saya buka,”tutupnya.*Adverorial/FHA

  • Bagikan