banner 728x250

Perangkat Desa Noman Baru Dilantik

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, MURATARA – Perangkat Desa Noman Baru Kecamatan Rupit, Senin (30/8), resmi dilantik. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kepala Desa Noman Baru, Muhazoni.

“Perangkat desa berjanji akan bekerja sebaik baiknya, mengemban amanah dan bersama bekerja sehingga Desa Noman Baru menjadi Desa IDAMAN (Indah, Damai, Aman, Makmur dan Nyaman). Jangan sampai melanggar sumpah, ” ucap Mohazoni saat menyampaikan sambutan.

Muhazoni berharap, perangkat desa dan BPD bisa kerja sama dengan Polsek Rupit untuk menciptakan suasana aman nyaman sejuk. Selain itu, perangkat desa juga harua dapat menerima masukan, kritik dan saran dari masyarakat. Harus berusaha bersama mencari solusi guna mewujudkan keinginan bersama.

“Emban dengan rasa tanggung jawab dengan hati yang tulus, jangan hanya sekedar mengambil jabatan. Menjadi perangkat ini untuk membangun desa sebaik-baiknya. Harus selalu terbuka, selesaikan masalah di dusun masing masing, anda sudah diberikan tugas dan wewenang,” tambah dia.

Camat Kecamatan Rupit, Deni Andri menyampaikan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa Noman Baru. Ia berharap semoga dapat bekerja membangun roda pemerintahan desa. Perangkat desa harus betul-betul hadir ditengah masyarakat.

“Pahami kehendak masyarakat, jabatan yg dipercayakan itu amanah. Karena itu, laksanankan sebaik-baiknya, karena dipertanggung jawabkan kepada kepala desa dan masyarakat,” kata Deni. (arfani/dkj)

  • Bagikan