banner 728x250

Optimis, HDS-Tullah Dapat Lalui Tahapan Tes Kesehatan

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, Palembang – Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Balonwabup Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni-H Innayatullah optimis akan dapat melalui tahapan tes kesehatan.

Hal ini disampaikan keduanya usai menjalani pemeriksaaan kesehatan dan tes psikologi hari pertama di RSMH, sore kemarin (8/9).

“Alhamdulillah tadi seluruh tahapan tes telah kami lalui dengan baik. Dan besok akan bersiap mengikuti tes kesehatan lanjutannya,” ungkap Balonbup Muratara, Devi Suhartoni, kemarin (8/9).

Menurut politisi PDI-Perjuangan ini, Pilkada Serentak kali ini berbeda dibandingkan Pilkada sebelum-sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya optimis bisa melalui tahapan tes kesehatan ini secara baik dan nantinya dinyatakan lulus oleh tim dokter yang melakukan tes kesehatan terhadap calon kepala daerah,”katanya.

Dalam melakukan kegiatan nantinya seperi kampanye dirinya menambahkan bersama dengan Innayatullah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan jarak dan membatasi massa.

“Jelang pemungutan suara yang akan berlangsung pada Desember nanti saya bersama dengan calon wakil bupati Innayatullah gencar melakukan sosialisasi untuk meraup dukungan dari masyarakat Muratara, Insyallah Muratara akan lebih maju lagi jika kami dipercaya menjadi bupati dan wakil bupati periode mendatang,”tutupnya.*Akew

  • Bagikan