banner 728x250

Ketua PPS Selangit Ditusuk Sebelum Pencoblosan

Penulis: admin | Kategori : Kriminal, Musi Rawas
  • Bagikan

Musi Rawas, Beligat.com – Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) kelurahan selangit, kabupaten Musi Rawas Rio Habibi (32), diduga mengalami tindak pidana penganiayaan oleh Febri (30) di TPS 8 kelurahan Selangit, Rabu (17/04/19).

Berdasarkan info yang didapat tindak pidana penganiayaan diduga dilakukan sebelum pencoblosan dan bermula atas kecurigaan pelaku terhadap korban yang menyebabkan perkelahian serta berakhir dengan penusukan.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolres Terawas Iptu Arpan membenarkan kejadian tersebut dengan mendatangi TKP memeriksa saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke RS. Ar Bunda.

“Korban mengalami luka sayat pada jari manis kanan dan kiri, luka tusuk kecil pada dada, luka tusuk kecil pada punggung kanan,”katanya.

Camat Selangit Rusana  Mulwati menerangkan kejadian terjadi sebelum pencoblosan sekira pukul 07.00 WIB dan korban mengalami ruka ringan dan dalam kondisi sadar.

“Pelaku bertugas sebagai Linmas curiga dengan korban yang megang kunci kotak suaro duo ikok tapi dicurigai oleh pelaku megang kunci tigo ikok,”katanya.

Sementara Ketua PPS dan selaku korban, Rio Habibi (32), saat dikonfirmasi via telpon pribadinya membenarkan kejadian tersebut dan enggan di konfirmasi.

“Benar, saat ini aku di Polsek Pak, aku dak biso jelaskenyo pak baiknyo bapak langsung ke polsek bae pak,”tutupnya.*Akew

  • Bagikan