banner 728x250

Heboh, Mayat Membusuk di Sumur

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, MUSI RAWAS – Warga Dusun II Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam sumur rumah kosong, Rabu (7/4) sore. Diketahui identitas mayat tersebut, Supratman (23) warga dusun setempat, yatim piatu yang tinggal seorang diri di dekat rumah kosong tersebut. Diduga, korban mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menjelaskan, penemuan mayat korban bermula ketika sejumlah saksi sejak dua bulan mencium bau busuk dari rumah kosong tersebut. Barulah pada Rabu (7/4) kemarin, para saksi memberanikan diri untuk mengecek sumber bau busuk dari rumah korban tersebut.

“Setelah dicek, ditemukan baju dan sandal korban berada di pinggir sumur. Dalam sumur tersebut, terdapat mayat korban yang sudah membusuk. Kemudian para saksi melapor ke perangkat Desa Dwijaya,” jelas Kapolres, Kamis (8/4).

Selanjutnya, anggota dan warga bekerjasama melakukan pengangkatan mayat korban dari dalam sumur tersebut. Kemudian, pihak keluarga korban mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukannya outopsi terhadap mayat korban.

“Selain mayat korban, anggota juga menemukan barang bukti satu pasang sepatu merk cross dan satu buah baju kaos warna putih milik korban,” tutupnya. (dkj)

  • Bagikan