banner 728x250

Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis: admin | Kategori : Muratara
  • Bagikan

Beligat.com, MURATARA – Pemuda Pancasila (PP) Muratara mengajak seluruh elemen masyarakat menjadi contoh serta pelopor dalam pencegahan pandemi Covid-19 di lingkungan masing-masing. Demikian disampaikan Ketua PP Muratara, Indrayani kepada beligat.com, Jumat (20/8).

Ia menjelaskan, ajakan tersebut sebagai bentuk dukung kebijakan Pemkab Muratara dalam pencegahan pandemi covid-19. Salah satunya menghimbau seluruh anggota PP Muratara untuk selalu jaga imun dan iman.

“Kebijakan pemerintah haruslah didukung agar pandemi dapat segera berlalu. Kehidupan bermasyarakat dapat kembali normal seperti biasa. Bila pemerintah menganjurkan untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan (prokes), maka patuhi. Hal itu untuk kebaikan kita bersama,” katanya.

Ia menambahkan, dalam prokes juga menganjurkan untuk memakai masker saat keluar rumah. Mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau perkumpulan. Dari anjuran itu juga sama halnya dengan kita selalu menjaga iman kita kepada Allah terutama saat sholat kebersihan adalah yang paling utama.

“Dalam pencegahan pandemi covid-19 ini, ada obat-obatan terutama obat herbal seperti tanam-tanaman, silahkan diikuti. Selagi itu halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Mari kita berdoa bersama kepada Allah semoga wabah yang melanda dunia ini dapat benar-benar hilang terutama di negara kita khususnya Muratara,” tutupnya. (arfani/dkj)

  • Bagikan