banner 728x250

2000 Massa Serbu Kelurahan Talang Jawa, Ini Penyebabnya

LAHAT, Beligatupdate.com – Sedikitnya 2000 Massa menyerbu Kelurahan Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat pada Senin malam Selasa (30/10). Pasalnya, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lahat bekerja sama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) mengadakan Lomba Gaplek Berhadiah se-Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89.

Ketua MPC PP Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana dan seluruh Pengurus MPC PP Kabupaten Lahat yang telah bahu-membahu demi suksesi acara tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PGK bang Bursah Zarnubi dan Ketua MPO PP Aswari Riva’i atas support dan masukannya terhadap kamajuan pemuda di Kabupaten Lahat,”ujarnya, Senin (30/10).

Sementara itu, Ketua MPO PP Aswari Riva’i mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan berpesan agar menjaga selalu kekompakan serta sportifitas.

“Jadikan ini sebagai ajang untuk kita bersilahturahim antar sesama,”pesan Aswari Riva’i.

Kedepan lanjut Aswari, Insha Allah kegiatan semacam ini akan kita selenggarakan kembali dikemudian hari, karena kegiatan-kegiatan positif seperti ini sangat baik sebagai sarana untuk mempererat tali silahturahim antar sesama masyarakat.

“Kepada para pemenang lomba akan mendapat tambahan uang tunai dari Panitia,”pungkasnya.(Nph/Ar)

error: Maaf Di Kunci